Tempatnya download lagu terupdate dan ter-hits Indonesia

Selasa, 07 April 2015

Tips Agar Ditolak Ketika Nembak Cewe #1

Tidak ada komentar :

Bang bagaimana sih caranya supaca p-as kita nembak cewe kita gak diterima (ditolak)?

Hari ini saya akan menjawab pertanyaan yang menanyakan tentang cara agar ditolak ketika nembak cewe. Ini tips yang saya rasa pas untuk anda :


Pertama "Kamu harus melihat kamu jelek atau ganteng"

    Ini hal yang penting yang harus di lihat pertama kali, jadi kamu harus mencari cermin, atau kalau gak punya "beli" yang besar kalau perlu. Supaya kamu bisa melihat seberapa kadar kejelekan dan kegantengan kamu, yang mana yang lebih dominan, jelek ataukah ganteng. Nah, jika sudah berkaca kamu pasti akan menemukan bahwa kamu jelek atau ganteng (kalau pas-pasan itu berarti kamu jelek tapi maksain pengen mendekati ganteng). Lalu jika yang kamu lihat di cermin adalah kamu ganteng, maka tipsnya agak sulit. Tapi saya akan jabarkan tipsnya :

1. Tembaklah cewe di depan umum dengan hadiah sabun mandi.



Jadi ketika kamu nembak si cewe, bawalah sabun mandi sebagai hadiah (jangan dibungkus dengan kado) dan ungkapkan perasaan kamu di depan umum seperti [rekomendasi] di mall, di depan kantor kepala sekolah, di depan rumah presiden atau bahkan istana negara, di halaman kampus jika kamu mahasiswa, di pasar jika kamu pedagang ikan asin, dan tempat yang paling rekomendasi adalah di stasiun TV Nasional atau bahkan kalau mau di TV Internasional. Jangan lupa "Sabun" sebagai hadiahnya.



2. Tembaklah cewe yang baru kamu kenal.

Tips ini sering berhasil, bahkan jika kamu seorang artis, tips ini mempunyai presentasi keberhasilan untuk ditolah sebesar 87%, kenapa tidak sempurna 100%? karena kesempurnaan hanyalah milik Tuhan. Nah, jadi kamu bisa menembak orang yang baru kamu kenal kaya, ibu penjual jamu, mahasiswi yang kamu temui di angkot, atau penjaga super market yang bisanya bilang "selamat pagi kaka", "selamat siang kaka", "silahkan belanja" dan kalau kamu udah mau ngasih uang dia bilang, "ada kartu membernya kaka?".



3. Tembaklah cewe yang tidak mau pacaran.

Kalu tips ini sudah pasti, namun bisa gagal jika kamu sangat ganteng, karena kuat-kuatnya prinsip seorang wanita, jika yang menembak dia Afgan maka dia harus berfikir, berfikir, berfikir, dan "iya deh kita jalani dulu".









4. Tembaklah cewe dengan mengatakan, "kamu jelek hari ini".

Ketika kamu nembak seorang cewe, walaupun dia kamu rasa standard saja (walau semua cewe itu cantik) kamu bilang, "Kamu jelek hari ini, boleh gak aku jadi pacar kamu". Niscaya kamu akan di TOLAK, dengan bonus tampara* yang menyisakan bekas merah (bukan bibir, tapi tangan yang bergincu merah)

Kami bisa mempraktekkan salah satu dari tips tersebut, tapi bisa juga kamu kreasikan dengan memadukan semuanya atau beberapa, misalkan nembak cewe yang baru kamu kenal dengan sabun di stasiun TV nasional. Atau bahkan kamu temui cewe yang baru dikenal dan kasih sabun lalu bilang "hai cewe, kamu jelek hari ini, boleh.." kenapa kata-katanya cuma sampai beleh.. karna kamu pasti tidak bisa menyelesaikan kata-kata mu. Selamat mencoba.


      Itu tadi tips untuk yang ganteng, namun jika kamu merasa diri kamu jelek, ini sangatlah mudah [READ MORE...]






Tidak ada komentar :

Posting Komentar